ANGGOTA PROVOS DIGEREBEK NGAMAR DENGAN ISTRI ORANG BERUJUNG DIPECAT TIDAK DENGAN HORMAT

Jatengtime.com-Kendari-Bripka Dedi Musari, anggota Provos Polda Sulawesi Tenggara ( Sultra ) yang digerebek ngamar dengan istri orang akirnya dipecat dari Kepolisian Republik Indonesia ( Polri ).

Ironisnya, Bripka Dedi Musari digerebek suami dari wanita yang diajak ngamar di salah satu hotel di Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kendari pada Jumat 5 Mei 2023 lalu.

Pemecatan Bripka Dedi Musari dari hasil sidang etik Polri yang memutuskan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat ( PTDH ).

Kabid Humas Polda Sultra Kombes Ferry Walintukan, Sabtu (8/7/2023) kepada awak media menjelaskan, Bripka Dedi Musari sudah menjalani sidang etik terkait kasus dirinya digerebek ngamar dengan istri orang.

“ Benar, ( Bripka DM ) sudah jalani sidang etik kemarin. Dia di-PTDH dari Polri…” kata Ferry.

Namun demikian menurut Ferry, status PTDH Bripka DM belum mengikat, dia masih diberikan kesempatan untuk melakukan banding.

“ Itu ( sidang etik ) baru pertama dia PTDH. Karena kami tidak menghalangi kalau pun nanti dia mau banding lagi. Dia masih bisa perlawanan, masih diberikan kesempatan untuk banding…” ujarnya.

Jika nanti Bripka Dedi Musari tidak mau banding, berarti keputusan sidang etik tetap. Maka Bripka Dedi Musari  bukan lagi anggota Polri.

“ Sepenuhnya tergantung dari Bripka DM. Jika dia menerima hasil dari sidang etik, maka putusan PTDH tetap. Dan kalau dia mau banding masih diberikan kesempatan. Tergantung dia…” pungkasnya.

Sebelumnya, Bripka Dedi Musari digerebek mesum bareng istri orang di salah satu hotel di Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kendari pada Jumat 5 Mei 2023 lalu, sekitar pukul 20.00 Wita. ( baca : https://www.jatengtime.com/2023/05/06/oknum-polisi-ngamar-dengan-istri-orang-digerebek-suami-sah-dan-dihadiahi-bogem-mentah.html).

Bripka Dedi Musari itu digerebek langsung oleh D, suami sah wanita inisial NH. Ketika digerebek, NH tengah berada di atas kasur, badannya tertutup selimut putih. Sementara, Bripka Dedi Musari tengah berada di dalam kamar mandi.

Kemudian Bripka Dedi Musari keluar dari kamar mandi dalam kondisi tak berbusana. Kemudian, beberapa orang yang ikut menggerebek sempat menghadiahi bogem mentah kepada oknum polisi tersebut karena melawan hingga darah bercucuran di lantai kamar hotel.

Bripka Dedi Musari terekam video menangis sambil menutupi wajahnya. Anggota polisi yang berada di TKP langsung mengamankan Bripka Dedi Musari, selanjutnya ditahan untuk menjalani pemeriksaan di Propam Polda Sultra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.