PELAKU PEMBACOK GARONG DI GBL DITANGKAP DI KENDAL, 2 HARI SEBELUM KEJADIAN SEMPAT BERKELAHI DI TEMPAT KARAOKE

Jatengtime.com-Semarang-Dalam hitungan jam, Polisi berhasil menangkap Supriyono (34) alias Bendot, warga Plumbon, Wonosari, Kecamatan Ngaliyan, pelaku utama pembacok Agus (33) alias Garong di tempat karaoke ‘Love Girl’ GBL ( Gambilangu ) Kampung Rowosari, Mangkang Kulon, Semarang, yang mengakibatkan Garong meninggal dunia.

Kanit Resmob Satreskrim Polrestabes Semarang, Iptu Dionisius Yudi, Jum’at (7/7/2023) di Mapolrestabes Semarang membenarkan Bandot warga Plumbon, Wonosari, Kecamatan Ngaliyan, ditangkap di daerah Jalan Tambak, Bandengan, Kabupaten Kendal.

Supriyono alias Bandot merupakan orang yang membawa celurit dan membacok Garong.

“ Alhamdulillah kemarin sore kurang lebih jam 5 sore kita sudah bisa mengamankan satu tersangka dengan inisial S (34) yang diduga pelaku ini yang melakukan pembacokan terhadap korban. Kita amankan di daerah Kendal…” kata Dion.

Dion menambahkan, saat ini pihaknya masih mendalami keterlibatan lima orang diduga pelaku lain yang berada di TKP karena belum ditemukan keberadaannya.

“ Saat ini masih pendalaman ( keterlibatan pelaku lain ). Kita kemarin mencari beberapa orang tapi sementara kita belum tahu keberadaannya, ya jadi belum tahu perannya masing-masing…” ujarnya.

2 hari sebelum kejadian, Agus Garong dan Bandot sempat berkelahi.

Dion menyebut S adalah pelaku utama, orang yang membacok korban dan dari keterangan sementara pelaku diketahui memiliki masalah dengan korban.

“ Motifnya ada permasalahan sebelumnya. Dua hari yang lalu mereka sempat berkelahi di tempat karaoke, jadi mungkin berlanjut sampai kemarin itu…” ungkapnya.

Polisi masih intesnsif melakukan pendalaman terkait permasalahan antara Garong dan Bandot yang disebut-sebut merupakan residivis narkoba tahun 2018.

“ Sementara ini Kita belum tahu masalah itu ( narkoba ). Kita fokus dulu penyebabnya, yang pasti pembunuhan ini disebabkan karena sudah ada permasalahan…” pungkasnya.

Agus Garong, ditemukan tewas akbat luka bacokan celurit dilokasi karaoke ‘Love Girl’ GBL ( Gambilangu ) Kampung Rowosari, Mangkang Kulon, Sema
karaoke ‘Love Girl’ GBL ( Gambilangu ) Kampung Rowosari, Mangkang Kulon, Semarang.

Sebelumnya, komplek karaoke GBL ( Gambilangu ) Kampung Rowosari, Mangkang Kulon, Semarang geger karena terjasi aksi pembacokan hingga mengakibatkan 1 orang meninggal dunia.

Korban bernama M Agus Priyanto (33) alias Agus Garong, warga Ngebruk, Mangunharjo, Mangkang, Semarang, Kamis (6/7/2023) dini hari ditemukan tewas akibat luka bacokan celurit dilokasi karaoke ‘Love Girl’.

Dari hasil pemeriksaan TKP dan keterangan dari saksi saksi bahwa korban dinyatakan meninggal dunia akibat bacokan celurit di bagian pipi dan dada sebelah kiri tembus ke Jantung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.