KADO TELEPON JOKOWI UNTUK NEISHA YANG MENANGIS KARENA GAK BISA KETEMU

Jatengtime.com-Jakarta-Tangis bocah adalah ungkapan jiwa yang tulus karena sedih dan marah.

Cuma karena tidak bisa ketemu sang idola Presiden Jokowi yang melakukan kunjungan kerja di Manado akan lewat di depan rumahnya, Senin (26/12/2016) lalu, bocah lugu Neisha Rempengan melakukan protes kepada orang tuanya dengan menangis kecewa.

Kejadian polos dan unik yang kemudian menjadi viral ini berawal ketika ibunda Neisha Rempengan (Nova Rampengan) secara iseng menulis dalam akun Facebook miliknya (27/12/2016) menulis  Neisha yang memang mengidolakan Presiden Jokowi sejak pagi sudah bersiap untuk ikut melihat iring-iringan Jokowi di depan rumahnya. Namun justru Neisha sedang berada di kamar mandi untuk buang air kecil ketika rombongan Jokowi. Akibatnya Neisha kesal dan menumpahkan tangis amarahnya kepada sang ayah karena tidak memberitahu Reisha kalau rombongan Jokowi akan segera lewat.

Gayung bersambut, amarah Reisha yang sengaja direkam ibunya dengan disertai kalimat “ Gara2 nda dapa lia pa Jokowi,,mama pe cewe so nda mo brenti manangis deng bamarah… #efekfansberatJokowi.. #JokowidatangbujuakangnehpaNeishaneh “ sebagai keterangan video langsung di respon putri Jokowi, Kahiyang Ayu dengan meminta tolong di akun Instagram miliknya @ayanggkahiyang (29/12/2016) “Ada yg kenal dgn adek kecil ini ngga yaa? Tolong DM donkkk.. *maafkan foto yg blur* “.

Kepedulian Kahiyang ini langsung mendapat respons ratusan netizen dan langsung mendapat  mention akun ibu Neisha hingga dengan cepat Kahiyang mendapatkan nomor telepon ibu Neisha.

Ternyata Presiden Jokowi pun menanggapi tangis Niesha dengan baik. Neisha di telepon langsung Presiden Jokowi  sebagai kado istimewa jelang Tahun Baru 2017.

https://www.youtube.com/watch?v=iBkri8befPs

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.