Kapolres Demak Serahkan Bantuan 1 Unit Rumah Sederhana ke Keluarga Korban Kebakaran

Demak, Headline1681 Dilihat

DEMAK (JT) – Kepedulian jajaran Polres Demak terhadap keluarga korban kebakaran beberapa waktu lalu ditunjukan langsung oleh korp berbaju coklat itu.Betapa tidak, satu buah rumah sederhana siap huni diberikan langsung kepada keluarga Agung Sumatri warga Hotosengon, kecamatan Dempet Demak.

Kapolres Demak AKBP R.Setijo Nugroho Hasto didampingi ketua Bhayangkari,Kamis (12/3/15) menyerahkan satu unit rumah sederhana siap huni kepada korban kebakaran, Agung Sumantri.

Sementara ibu kapolres mewakili Yayasan Kemala Bhayangkari memberikan bantuan berupa alat alat perabot rumah tangga dan sedikit bahan pokok sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Dalam pesannya untuk keluarga korban Kapolres meberikan ucapan ikut berbelasungkawa atas nama Polres Demak dan sebagai wujud dari kepedulian pribadi dan dinas untuk saling membantu memberikan pertolongan bagi yang membutuhkan.Hal ini juga sesuai dengan salah satu bentuk dari 8 program quick wins renstra Polri 2015-2019 yaitu polisi sebagai penggerak pelopor revolusi mental tertib sosial di ruang publik.

“Kami hanya memberi bantuan semampu kami untuk sedikit mengurangi beban korban”. Selanjutnya kapolres dan rombongan mendatangi lokasi kebakaran.

Dengan wajah sumringah diperlihatkan warga desa Botosengon, Kecamatan Dempet Kabupaten Demak tersebut ketika menerima bantuan dari kapolres.

Sekedar diketahui, kebakaran yang meninggalkan duka yang dalam pada Agung sumantri dan isrtri yang harus kehilangan ke tiga buah hati mereka yang masih balita (Sabtu, 7/3/2015 ).**Zuliadi Akhmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.