Garuda Indonesia Gelar Lomba Jelajah Air

GUNA mempromosikan produk terbaru kepada anak-anak sekolah dasar, PT Garuda Indonesia Airlines bekerjasama dengan Bank BRI dan Telkomsel Semarang, menggelar lomba jelajah air di Water Blaster, candi Golf, Semarang, Minggu (23/9).

Sebanyak 150 peserta kelas 3-6 dari sekolah dasar di Kota Semarang, mengikuti berbagai permainan yang diselenggarakan oleh panitia.

Marketing Manager PT Garuda Indonesia Airlines (GIA) Semarang, Moch. Firman mengatakan, kegiatan ini selain untuk mengenalkan produk layanan PT GIA juga merupakan program marketing education.

“Intinya melalui kegiatan ini kami ingin memperkenalkan GIA kepada anak-anak, sebagai salah satu perusahaan penerbangan milik Indonesia,” katanya.

Hal yang sama juga diutarakan Manager Operasional Bank BRI Semarang, Fajar Nugroho, melalui kegiatan ini pihaknya juga memperkenalkan berbagai layanan produk tabungan, agar tumbuh minat anak-anak untuk menabung sejak bangku sekolah dasar.

Bagi anak-anak yang meraih juara, pihak PT GIA akan mengajak mereka ke Jakarta untuk diperkenalkan dengan Garuda Maintenance Facility (GMF), Garuda Indonesia Training Centre (GITC) dan Aero Catering Service (ACS).

Editor : Herry Febriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.