Pengunjung Lapas Kedungpani, Semarang Kecewa

Pengunjung Lembaga Pemasyarakat (Lapas) Kedungpani Kelas 1 Semarang kecewa. Niat serta harapannya mengunjungi keluarga, kerabat, atau pun teman pupus lantaran ada kegiatan yang tidak diberitahukan sebelumnya.

salah satu pengunjung Fredi (39) warga Buyaran, Demak kepada Jatengtime.com mengatakan, dia merasa kecewa karena jauh-jauh dari Demak berniat untuk bertemu keponakan tersayang tak dapat terpenuhi. Alhasil dengan rasa kecewa dia pulang kembali ke Demak.

Tak Hanya masyarakat biasa yang kecewa, Wakil Ketu DPRD Jawa Tengah Abdul Fikri Faqih yang berniat mengunjungi salah satu napi tak dapat dia lakukan, dia mengaku kecewa kepada pihak Lapas karena tidak adanya informasi sebelumnya kepada masyarakat bahwa, hari ini tidak bisa berkunjung.

“Saya datang karena info dari penasehat hokum yang mau saya kunjungi, karena hari ini bukan hari libur. Setelah saya mau masuk petugasnya malah bicara penasehat hukumnya aja suruh kesini. Mestinya gak usah begitulah ,” ujarnya dengan rasa kesal kepada pihak Lapas kepada Jatengtime.com melalui pesan singkatnya, Selasa (15/50).**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.