SEKDA DEMAK UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA PT DJARUM KUDUS ATAS 3 KALI KIRIM BANTUAN KEMANUSIAN VIA PMI DEMAK UNTUK KORBAN BANJIR

Jatengtime.com-Demak-Sekda Demak (yang juga menjadi Ketua PMI) Akhmad Sugiharto, ST.MT mengucapkan terima kasih kepada PT Djarum Kudus atas 3 kali kiriman bantuan kemanusiaan via PMI untuk korban banjir di beberapa desa di kecamatan Karanganyar.

“ Atas nama Pemkab, PMI dan masyarakat Demak, saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan kemanusiaan korban banjir dari PT Djarum baik bantuan yang pertama, kedua dan ketiga yang kami terima hari ini (Kamis, 15 Februari 2024)…” kata Sugiharto disela kesibukan dinas dan memantau langsung bencana banjir.

“ Bantuan dari PT Djarum Kudus kali ini yang kami terima berupa susu untuk bayi, Vidoran Xmart 3+ vanila susu formula 700 gram dan Vedoran Xmart 3+ madu susu formula 700 gram tentu sangat bermanfaat bagi warga terdampak banjir yang kebetulan punya balita…” ujarnya.

“ Tentunya kami akan selalu amanah dalam menyalurkan kepada masyarakat terdampak banjir di beberapa desa di kecamatan karanganyar. Kami terharu bahwa PT Djarum tetap dan selalu peduli dengan kami, ketika kami mendapat cobaan, selalu mendapat bantuan. Smoga bantuan ini menjadi amal ibadah buat PT Djarum dan Djarum Foundation Kudus. Salam dari saya untuk pak Thomas, pak Pandji, pak Ipung dan rekan-rekan yang tidak bisa saya sebut satu persatu…” pungkasnya.

Dewan Kehormatan PMI Demak, Daryanto, MM yang menerima langsung bantuan dari PT Djarum melalui kurir Blibli menyatakan banyak terima kasih kepada PT Djarum yang telah sekian waktu selalu peduli dengan PMI Demak.blank

“ Atas nama dewan kehormatan dan seluruh pengurus serta jajaran PMI Demak, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Djarum yang telah begitu peduli dengan kami…” kata Daryanto.

“ Kami selalu mencatat seluruh bentuk bantuan donasi dari siapa saja terkait bencana banjir kali ini. Tentunya juga dari PT Djarum yang selalu peduli dengan PMI yang kalau saya hitung tidak terkira jumlahnya terutama ketika terjadi Pandemi Covid-19, sangat luar biasa pedulinya kepada kami PMI dan seluruh masyarakat Demak…” ujarnya.

Menanggapi ucapan terima kasih dari Dewan Kehormatan PMI Demak, Daryanto, MM dan Ketua PMI Akhmad Sugiharto, ST.MT, Senior Public Affairs PT Djarum Purwono Nugroho (pak Ipung) melalui sambungan telepon menyatakan bahwa kepedulian pihaknya hanyalah sebuah kewajiban kemanusiaan yang sudah selayaknya diberikan untuk warga yang sedang mengalami bencana.

“ Kepedulian PT Djarum kepada PMI dan seluruh masyarakat Demak hanyalah sebuah sebuah kewajiban kemanusiaan yang sudah selayaknya diberikan untuk warga yang sedang mengalami bencana. Kami dari PT Djarum sangat paham ketika terjadi bencana, banyak warga yang terdampak butuh uluran tangam sekedar mengurangi penderitaanya, walaupun bantuan tersebut tidak mampu mencukupi seluruh korban bancana…kata Pak Ipung.

“ Untuk ketua PMI Demak Akhmad Sugiharto, ST.MT, seluruh jajaran dan relawan kami hanya titip pesan untuk tetap semangat mengabdi kepada masyarakat serta jangan lupa selalu menjaga kesehatan. Tugas PMI di saat bencana banjir ini sangat berat, sekali lagi tetap semangat agar tetap tangguh dan tanggap bencana.

blank

Diketahui, Blibli merupakan anak perusahaan Djarum di bidang digital, didirikan pada tahun 2010 yang merupakan perusahaan e-commerce asli Indonesia serta fokus dalam membangun ekosistem berbelanja pilihan konsumen dan institusi melalui platform perdagangan omnichannel yang aman untuk setiap gaya hidup yang tepercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.