PENEMUAN MAYAT DICOR BETON DI SEMARANG, DIDUGA KORBAN PEMBUNUHAN

Jatengtime.com-Semarang-Penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang dicor beton di sebuah ruko tempat usaha isi ulang air minum dan galon AHS Arga Tirta, Jalan Mulawarman Raya, Kelurahan Kramas, Tembalang, Semarang, Senin (8/5/2023) menggegerkan warga Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Menurut pengakuan warga, pemilik tempat usaha isi ulang air minum dan galon tersebut bukan warga setempat dan sudah tidak buka sejak tiga hari yang lalu.

Warga baru mengetahui terdapat mayat setelah curiga tercium bau busuk di bangunan lokasi usaha tersebut.

Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lumbantoruan, kepada wartawan membenarkan telah ditemukan mayat dicor dan saat ini sudah dibawa oleh Tim Inafis Polrestabes Semarang.

Setelah mendapat laporan dari warga soal bau busuk yang berasal dari tempat usaha isi ulang galon dan galon, pihaknya langsung menjadatngi TKP melakukan penyelidikan

“ Baru Senin pagi tadi warga mencium bau busuk. Kondisi mayat dicor, kelihatan kakinya, saat ini sudah diotopsi…” kata Donny.

Saat dilakukan evakuasi, mayat korban diselipkan di sela-sela bangunan usaha dalam posisi kepala di bawah dan kaki di atas.

Dari keterangan saksi dan olah TKP, Donny mengindikasikan awal adanya dugaan pembunuhan.

“ Ada dugaan pembunuhan. Nama korban masih diidentifikasi diautopsi, masih proses autopsi, tapi dugaan adalah pemilik pengusaha. Untuk detailnya seperti apa tunggu tim Inafis…” ujarnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.