PELAKU PENEMBAKAN DI KANTOR MUI PUSAT TEWAS BUKAN DITEMBAK POLISI , KEMUNGKINAN KARENA SAKIT JANTUNG

Jatengtime.com-jakarta-Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin menegaskan bahwa anggotanya tidak melakukan penembakan terhadap Mustopa (60), pelaku penembakan pintu kaca kantor Majlis Ulama Indonesia ( MUI ) pada Selasa, 2 Mei 2023 pukul 11.24 WIB kemarin.

Mustopa dinyatakan meninggal saat dilarikan ke Puskesmas Menteng.

“ Gak ada…gak ada ( penembakan ). Diketahuinya ( pelaku tewas ) disitu ( di puskesmas ). Tapi untuk meninggalnya dimana kita belum tahu…” kata Komarudin.

Namun demikian, Komarudin belum bisa memberi keterangan terkait penyebab tewasnya pelaku Penembakan Kantor MUI tersebut.

Yang pasti, didalam tas pelaku, ditemukan obat-obatan, buku rekening dan beberapa lembar surat-surat.

“ Iya ( ditemukan ) satu kumpulan obat di dalam tas. Tidak diketahui jenis apa obatnya. Agak banyak ya, itu lagi didalami sama dokkes…” ujarnya.

Komarudin menambahkan bahwa untuk melengkapi bahan penyidikan, jenazah Mustofa dibawa ke RS Polri Keramat Jati untuk dilakukan autipsi.

“ Saat ini sedang mau diautopsi nanti dari sanalah baru diketahui penyebab meninggalnya kenapa, karena ditemukan juga dalam tasnya barang-barang seperti obat-obatan buku rekening dan beberapa lembar surat-surat…” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.