KONSER AMAL DPC PAMMI DEMAK UNTUK BENCANA CIANJUR BERAKIR, TERKUMPUL Rp 5.951.500.

Jatengtime.com-Demak-Acara konser amal penggalangan dana untuk korban gempa Cianjur yang diadakan DPC PAMMI ( Persatuan Artis Musisi melayu Indonesia ) Demak di depan Makodim 0716/ Demak, Sabtu (26/11/2022) sejak pukul 10.00 WIB berakir pukul 16.00 WIB.

Awal penggalangan dana ini sempat diiringi gerimis sehingga mengakibatkan masyarakat dan pengguna jalan yang menjadi sasaran mengais amal cukup sepi.

Kemudian cuaca menjadi cerah lagi ditambah kehadiran Penasehat DPC PAMMI Demak, Akhmad Sugiharto, ST.MT memberikan semangat kepada seluruh personil dilapangan.

Hingga jelang pukul 14.00 WIB animo masyarakat mulai membuahkan hasil dengan makin bertambahnya donasi yang diberikan kepada personil PAMMI di lapangan.

Acara konser amal penggalangan dana untuk korban gempa Cianjur akirnya harus berakir pukul 16.00 WIB dikarenakan cuaca kembali tidak mendukung.

Namun demikian setelah dihitung bersama, jumlah uang tunai yang didapat dari masyarakat, pengguna jalan, personil dan pengurus PAMMI Demak sejumlah Rp 5.951.500 dan langsung diumumkan dilokasi.

Menjadi sebuah tradisi ketika DPC PAMMI Demak mengadakan penggalangan dana langsung diserahkan kepada PMI Kabubaten Demak untuk kemudian akan diserahkan kepada yang berhak.

blank

Semua hasil penggalangan dana PAMMI tercatat dan terdokumentasikan baik hasil dilapangan serta hasil yang diserahkan kepada PMI. Masyarakat bisa menanyakan langsung kebenaranya kepada PMI sebagai bentuk pertanggungjawaban PAMMI penggunaan dana dari masyarakat.

Terpisah, Akhmad Sugiharto selaku Penasehat DPC PAMMI Demak menyatakan hasil kegiatan penggalangan dana seratus persen diserahkan kepada PMI, seluruh biaya pengadaan kegiatan berasal dari iuran anggota, pengurus dan donatur tetap PAMMI seperti RM Kalijaga yang menyediakan sekedar makan dan minum personil serta donatur lain.

“ Alhamdulillah hari ini terkumpul donasi uang tunai sejumlah Rp 5.951.500 dan selurhnya kami kirimkan ke PMI Demak. seluruh biaya pengadaan kegiatan berasal dari iuran anggota, pengurus dan donatur tetap PAMMI seperti RM Kalijaga yang menyediakan sekedar makan dan minum personil serta donatur lain…” kata Sugiharto.

“ Untuk kegiatan penggalangan donasi Cianjur selanjutnya akan diadakan PAC Kebunagung berlokasi di pertigaan Mintreng, dekat obyek wisata api abadi Mrapen dan PAC Karangawen yang berlokasi di terminal Karangawen pada tanggal 3 Desember. Monggo bagi masyarakat yang ingin memberikan sekedar sedekah buat saudara kita yang sedang terkena musibah gempa Cianjur, Jawa Barat…” pungkasnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.