AKBP SONI IRAWAN TERUS TIUP SERULING KALIJAGA, 3 KASUS SEKALIGUS DI GELAR

Jatengtime.com-Demak-Semangat “ Seruling Kalijaga “ ( Seruan Keliling Keamanan Terjaga ) Polres Demak yang dipimpin Kapolres Demak, AKBP Sony Irawan dengan tujuan memberikan rasa kenyamanan dan Kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Demak makin terasa.

Kasus demi kasus berhasil diungkap dengan sukses walau dengan perjuangan ekstra dari semua unit anggota Polres Demak. Satu persatu pelaku kejahatan berhasil diamankan lengkap dengan barang bukti.

Setelah sukses mengungkap sekaligus mengamankan pelaku pembunuhan misterius yang di kenal dengan penemuan mayat dalam karung tanpa identitas beberapa hari lalu yang cukup menyita perhatian publik (http://www.jatengtime.com/2017/05/05/pembunuh-mayat-perempuan-dalam-karung-berhasil-di-tangkap-resmob-demak.html ) tiga kasus sekaligus, Jum’at (12/5/2017) di ruang Rupatama Polres Demak, kapolres Sonny Irawan menggelar sekaligus 3 kasus yang berhasil diungkap baru-baru ini dihadapan awak media cetak dan elektronik yang biasa mangkal di Polres Demak.

1 kasus pencurian dengan pemberatan di rumah korban Muh Sholeh bin Sakimin warga Rt 02/ 03, Dukuh Dukuhan, Desa Kalisari, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak yang melibatkan 8 pelaku berhasil di ringkus 5 pelaku, sedang 3 lainya masih di buru.

1 kasus pesta narkoba 4 pelaku di Rt 7/ 5, Desa Kangkung, Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak, berhasil diamankan berikut barang buktinya.

1 kasus judi remi yang melibatkan 3 pelaku, 2 berhasil diamankan berikut barang buktinya, 1 masih di buru juga berhasil diungkap.

“ Semua kasus yang berhasil diungkap Polres Demak berkat kerjasama seluruh lapisan masyarakat dan juga peran aktif wartawan dalam menyampaikan berita. Tanpa itu semua tugas Polri akan makin berat.Untuk itulah Seruling Kalijaga akan terus kita tiup agar seluruh masyarakat kabupaten Demak merasa aman dan nyaman…” kata Sonny.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.