Bupati Magelang Lantik Dirut PD BPR Bapas 69

BUPATI Magelang Ir. Singgih Sanyoto,melantik H.Frans Suharmaji,SE.MM sebagai Direktur Utama dan H.Teguh Wiharso sebagai Direktur PD Bank Perkreditan Rakyat Bank Bapas 69 Kabupaten Magelang masa jabatan tahun 2012-2016, di ruang pertemuan PD BANK BAPAS 69 Mertoyudan, Sabtu (22/9).

Bupati Magelang Ir. Singgih Sanyoto mengatakan, bahwa arah pembangunan daerah merupakan penjabaran misi pembangunan daerah Kabupaten Magelang 2009-2014 yang salah satunya adalah membangun perekonomian daerah berbasis potensi lokal yang berdaya saing.

“Arah kebijakan kita yaitu pembangunan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang diarahkan untuk menciptakan ekonomi kerakyatan yang berdaya saing, mandiri serta mampu menembus pasar global,” katanya.

Menurutnya, pengelolaan bisnis perbankan dibutuhkan manajemen yang mampu mengatasi permasalahan dan memanfaatkan peluang yang ada dengan melakukan pembenahan dan pemberdayaan SDM, mengoptimalkan tugas dan fungsi, menjaga dan meningkatkan kualitas dan kuantitas serta melakukan inovasi dan kreatif.

“Dengan cara seperti itu, PD BPR Bank Bapas 69 akan selalu mendapatkan kepercayaan dari masyarakat,” ujarnya

Bupati berharap, agar kedepannya PD BPR Bank Bapas 69 dapat meningkatkan perannya sebagai motor penggerak ekonomi masyarakat pedesaan.

“Kepada pejabat yang baru saja diambil sumpah dan dilantik, agar dalam menjalankan aktifitas perbankan untuk mengedepankan prinsip transparansi, kemandirian, akuntabilitas, pertangungjawaban dan kewajaran, dengan harapan agar menjadi bank yang sehat dan dapat memberikan kontribusi serta manfaat bagi masyarakat dan pemerintah daerah,” harapnya.

Sumber : Humas
Editor : Herry Febriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.