Ali Muhfid: Sosok Bibit Waluyo Melekat di Hati Masyarakat

Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah (Jateng) yang akan dilaksanakan tanggal 26 Mei 2013 mendatang masih sepi calon. Dikarenakan calon yang akan maju untuk pilgub tidak berani tampil ke masyarakat.

“Kinerja Gubernur yang sekarang sangat bagus, dengan program Bali Ndeso Mbangun Ndeso, seolah-olah slogan ini telah melekat di hati masyarakat. Jadi nama Pak Bibit Waluyo sangat dikenal semua kalangan masyarakat dan diakui.” kata Mantan Gubernur Jateng H. Ali Muhfiz saat ditemui Jatengtime.com baru-baru ini di Masjid Agung Jateng (MAJT).

Selain masyarakat sudah mengenal sosok Bibit Waluyo, presepsi bahwa pemilu di Indonesia membutuhkan biaya banyak. “Kalau ada yang mencalonkan, udah gak terkenal, biaya mahal?” jelas Ali yang mendukung penuh pemerintahan H. Bibit Waluyo.

Mantan politisi itu berharap, agar pemerintahan saat ini benar-benar dapat mensejahterakan masyarakat di semua kalangan. Jika perlu, melakukan perombakan Undang Undang (UU) Otonomi Daerah, bahwa sebagian kewenangan juga diserahkan ke kabupaten/kota.

“”Presiden sebagai pemerintah pusat, Gubernur sebagai wakil pemerintah pusat.” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.