Kota Pagar Alam Raih Penghargaan Posyandu Tingkat Nasional

Nasional1869 Dilihat

Wakil Walikota Pagar Alam pagi ini menghadiri acara pelayanan kesehatan Khitanan Massal di Puskesmas Pengandonan. Acara ini lanjutan dari kegiatan dalam rangka HUT Ke 11 Kota Pagar Alam. Kegiatan ini juga dilanjutkan dengan penyerahan Penghargaan PAKARTI MADYA III sebagai Pelaksana Terbaik Posyandu Tingkat Nasional Tahun 2012.

Penghargaan dan Piagam dari Menteri Dalam Negeri selaku Ketua Dewan Penyantun Tim penggerak PKK Pusat ini diterima oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pagar Alam Hj. Rohani Djazuli di Mataram Nusa Tenggara Barat yang diberikan langsung oleh Vita Gamawan Fauzi sebagai Ketua Umum Penggerak PKK Nasional.

Wakil Walikota Pagar Alam Hj. Ida Fitriati memberikan Penghargaan dan Piagam ini untuk Posyandu Mawar Kelurahan Pelang Kenidai Kecamatan Dempo Tengah yang diwakili oleh Kader Penggerak PKK Kelurahan Pelang Kenidai. Ucapan terimakasih kepada masyarakat juga kader Tim Penggerak PKK Kota Pagar Alam atas keberhasilan dalam prestasi tingkat nasional ini. Pemerintah Kota Pagar Alam sangat bangga atas prestasi ini.

Hadir juga dalam acara ini Camat Pagar Alam Utara, Lurah Selibar dan kader PKK Kota Pagar Alam.
Sumber : Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.