KP2KKN vs DPD Partai Gerindra Jateng Berakhir Damai

Sidang mediasi 1 antara KP2KKN dengan Pengurus DPD Partai Gerindra Jawa Tengah berakhir dengan damai. Mediasi yang dilaksanakan di komisi Informasi Jateng, Jumat (6/7) menghasilkan kesepakatan bahwa DPD Gerindra Jateng akan menyerahkan neraca keuangan partai kepada KP2KKN Jumat mendatang.

Sidang mediasi tersebut dilaksanakan di kantor Komisi Informasi Provinsi jawa Tengah, Jl Tri Lomba Juang, Kota Semarang. Selain sidang mediasi antara KP2KKN dengan Partai Gerindra Jateng, juga sidang mediasi lainnya akan di ikuti oleh Partai Amanat Nasional (PAN), PKB dan PPP. Namun, hingga kini hasil mediasi baru menghasilkan antara KP2KKN dengan Partai Gerindra Jateng.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Agus Supriadi kepada Jatengtime.com mengatakan, pihaknya bersedia untuk memberikan laporan neraca keuangan partainya yang bersumber dari APBD dan anggota dewannya kepada KP2KKN sebagai bentuk transparansi kepada publik.

“Secara prinsip kami tidak ada masalah untuk memberikan informasi seperti yang diminta mereka, meskipun awalnya ada misskomunikasi terkait apa yang diminta mereka,” katanya saat ditemui uasi proses mediasi.

Diungkapkannya, pihaknya berkomitmen untuk memberantas korupsi dan saat ini pengelolaan keuangan partai sudah sesuai dengan prinsip-prinsip yang ada dan diatur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.