SEKDA DEMAK (YANG JUGA MENJABAT KETUA PMI) UCAPKAN BELA SUNGKAWA ATAS MENINGGALNYA KETUA PMI BREBES

Headline, Nasional, Sosial4560 Dilihat

Jatengtime.com-Demak-Sekda (yang juga menjabat sebagai ketu PMI) Demak Akhmad Sugiharto, ST.MT mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Ketua PMI Brebes, Wahidin Soedja, Minggu (11/3/2024).

Sugiharto menyatakan haru karena dedikasi almarhum kepada PMI Brebes yang luar biasa dan baru semingu bertemu langsung saat PMI Demak memberikan bantuan kepada korban bencana melalui PMI Brebes.

“ Innalillahi Wainnailaihi Rojiuun….Tentunya secara pribadi dan seluruh jajaran pengurus PMI Demak kaget, terharu, merasa kehilangan. Baru semingguan kami bertemu saat kami dari PMI Demak bersilaturahmi sambil membawa bantuan kemanusiaan untuk warga Brebes yang terkena bencana…” kata Sugiharto.

Dalam pertemuan silaturahmi yang berlangsung sekitar 1 jam, Sugiharto mengaku almarhum adalah ketua PMI yang pernah menjadi wartawan dengan pribadi yang baik, layak untuk menjadi panutan sesama ketua PMI.

blank
(Almarhum) Ketua PMI Brebes berjaket biru, baju seragam merah Ketua PMI Demak

“ Walau kami bertemu hanya sekitar 1 jam, namun saya bisa merasakan karisma almarhum sebagai pribadi dan pemimpin yang baik, sebagai peimpin yang layak menjadi panitan sekaligus guru bagi semua relawan dan jajaran PMI seluruh Indonesia. Beliau pernah menjadi wartawan sehingga banyak pengalaman serta inisiatif untuk memajukan PMI Brebes…” ungkapnya.

“ Selamat jalan pak Wahidin, saya yakin amal ibadah panjenengan akan diterima Allah SWT. Ilmu dan pengalaman serta jiwa besar kemanusiaan akan kami kenang dan menjadi panutan kami seluruh jajaran dan relawan PMI Demak…” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.