AUDISI UMUM PB DJARUM 2023, DIAWASI LEGENDA-LEGENDA BULU TANGKIS INDONESIA

Jatengtime.com-Kudus-Audisi Umum PB Djarum 2023 yang digelar di GOR Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah, sejak Minggu (2/7/2023) telah memasuki babak turnamen yang diawasi langsung legenda-legenda Bulu Tangkis Indonesia diikuti oleh 457 peserta.

Sebanyak 457 peserta tersebut akan bersaing untuk bisa melaju ke babak selanjutnya yang pada akhirnya masuk ke ‘ tahap karantina ’.

Atlet putra yang yang lolos ke babak semifinal, baik di kategori usia U11 maupun U13 akan masuk ke fase karantina.

Demikian juga atlet putri yang berhak melangkah ke tahap karantina adalah yang berhasil masuk ke final turnamen.

Ketua Tim Pencari Bakat Audisi Umum PB Djarum 2023, Sigit Budiarto, di GOR Djarum, Selasa (4/7/2023) kepada awak media mengungkapkan peserta yang gugur pada babak turnamen masih diberi kesempatan mendapatkan Super Tiket untuk melaju ke fase karantina.

“ Iya benar, Super Tiket tetap akan diberlakukan bagi peserta yang gugur pada babak turnamen. Kriterianya adalah tidak melihat menang dan kalahnya…” kata Sigit.

“ Meskipun adik-adik kalah pada babak 16 besar atau 8 besar, tapi kami lihat perjuangan dan kemampuannya…” ujarnya.

“ Tim pelatih kami dan legenda-legenda bulu tangkis yang ada di sini menilai perkembangan peserta ke depannya akan lebih bagus, oleh karena itu kami akan berikan Super Tiket…” ungkapnya.

Namun demikian siapa saja yang bakal penerima Super Tiket Audisi Umum PB Djarum 2023 tidak disebut Sigit.

“ Itu rahasia. Tidak boleh ada yang tahu. Yang jelas empat semifinalis untuk kategori U11 dan U13 putra. Untuk putri finalis U11 dan U13. Dan lainnya…? nanti dilihat saja ya…” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.