BABINSA KODIM EVAKUASI MAYAT BERHELM YANG GANTUNG DIRI

Jatengtime-Demak – Pria gantung diri di baliho Onggorawe dmDemak telah dievakuasi.Kamis (21/07/2018).Korban atas nama Agus Kristiono (44) yang beralamatkan di Jl. Gemah Selatan I Rt 08/06 Kel. Gemah Pedurungan Semarang ditemukan pertama kali dilihat oleh warga Ds.Loireng dan langsung diviralkan lewat Medsos grub (WA),sekitar pukul 06.00 WIB kades Sidogemah an. Bp. Abas mengetahui ada informasi,terkait orang tewas tergantung yang diduga sementara bunuh diri dari grub (WA) warga Ds. Sidogemah.

Selanjutnya Kades bersama warga Ds.Sidogemah mengecek di lokasi kejadian selanjutnya melaporkan ke Koramil 0716-11/Sayung dan Polres Demak

Babinsa Koramil 11/Sayung Kodim 0716/Demak Serda Nurhasim mendengar kejadian tersebut langsung mendatangi dan mengamankan lokasi kejadian bersama warga setempat.

Serda Nurhasim menuturkan, ” Kejadian ini murni gantung diri , tidak di temukan tanda-tanda penganiayaan, disamping itu pula di tubuh korban ditemukan cairan yang diduga sperma di celana panjang korban dan lidahnya menjulur,” tandas Nurhasim yang merupakan babinsa Wilayah tersebut.

Serda Nurhasim menambahkan jika “Korban tergantung di rangka Baliho setinggi 5 Meter ini menggunakan kawat alumunium dan korban masih mengenakan Helm,kaos warna Orange, celana kain warna hijau, Sendal jepit warna Hitam beserta Tas Ransel”.terangnya

Adapun barang korban yang berada dekat Korban 1 unit SPM Yamaha Vega nopol H 6864 SH dalam keadaan terkunci setang, yang diduga merupakan milik korban.

Selanjutnya Jenazah korban di evakuasi dan dibawah ke Rumah Sakit Sunan Kalijaga Kabupaten Demak guna dilakukan visum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.