INI SURAT WASIAT TERORIS PENGANTIN WADUK JATI LUHUR

Jatengtime.com-Jakarta-Kelompok teroris yang bermarkas di Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat berhasil dilumpuhkan Tim Densus 88 Anti teror.

Penggerebekan yang dilakukan Densus 88 berhasil menangkap 2 teroris dengan keadaan hidup dan 2 teroris di tembak mati karena melawan ketika mau di tangkap.

Dari olah TKP, Polisi berhasil menemukan beberapa alat bukti yang diduga kuat terkait aksi bom bunuh diri yaitu buku, pisau cutter, dompet, sepatu serta secarik surat wasiat yang terbaca:

Daulatul Islamiyah Baaqiyah

Bismillahirohmanirohim

Wahai kalian bala tentara Thogut sesungguhnya hari in dan seterusnya akan menjadi hari-hari yang dipenuhi ketakutan dan hari yang kelam bagi kalian. Kami akan mendatangi kalian di mana saja kalian berada, kami akan mengintai pos-pos kalian, rumah-rumah kalian, baik itu di tempat keramaian atau sepi, siang atau malam. Kami akan jadikan sisa-sisa umur kalian di ujung pisau-pisau kami jikalau engkau tidak bertaubat dari kekafiran dan kedzaliman kalian dari pada kaum Muslimin. Kalian yang telah memenjarakan saudara-saudara kami, menyiksa dan membunuhi para mujahid yang berjuang menegakkan syariat Allah. Sesungguhnya bumi ini hanya milik Allah dan tidak sepantasnya kalian berhukum selain ‘hukum Allah’. Dan kalian adalah penegak hukum-hukum syaiton. Maka kami telah datang kepada kalian dengan penyembelihan sehingga Allah saja yang diibadati. Maka tunggulah sesungguhnya kami pun sedang menunggu, maka tunggulah adzab Allah atas kalian dari tangan-tangan para mujahid.

Junud Khilafah Islamiyah Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.