Tips Merawat Payudara

XXX105 Dilihat

Setiap kaum wanita mendambakan payudara yang besar dan kencang, bahkan merasa tak PD jika payudara tak seperti yang di harapkan. Seiring dengan usia, payudara biasanya mengalami kendor alias payudara mengalami penurunan. Bagi kaum hawa yang ingin merawat payudara agar tetap kencang lakukan tips berikut:

1. Gunakan BH yang sesuai payudara dan terbuat dari bahan katun yang lembut. Jika BH ketat, payudara akan berwarna kemerahan dan tak baik untuk kesehatan payudara anda.

2. Makan-makanan yang mengandung kedelai, karena makanan yang terbuat dari bahan kedelai banyak kandungan protein yang bagus untuk nutrisi dalam pembentukan payudara.

3. Berhenti merokok dan minum-minuman beralkhohol, sebab mengandung nikotin yang dapat merusak kulit wajah dan dapat mengendurkan payudara.

4. Olahraga otot payudara, untuk perkencang buah dada olahraga yang cocok seperti jalan cepat, jogging, tenis, bersepeda, renang. Push up yang dilakukan dengan barbel, dumblles juga dapat menguatkan otot dada.

5. Istirahat yang cukup, orang yang terlalu banyak aktifitas sangat tak bagus untuk kesehatan termasuk kesehatan. (Berbagai sumber/Net)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.