Gurihnya Bakso Yamien

Kota Semarang150 Dilihat

Kota Semarang merupakan berkah bagi pecinta kuliner, dari makanan tradisional hingga yang internasional. Namun bagi pecinta makanan yang menggunakan bahan bakso, tidak ada salahnya mampir untuk mencicipi Bakso Yamien di Jl. Mlaten Trenggulun, Semarang Utara. Kedai Bakso yang buka dari pagi hingga malam tersebut, setiap harinya mampu menghabiskan 5 kg daging sapi dan meraup omset Rp. 800 ribu.

“Saya baru menjalankan usaha ini sekitar 2 tahun dengan dibantu 5 orang pegawai yang merupakan keluarga sendiri. Dalam pembuatan bakso sama dengan yang lain, namun ada beberapa bumbu rahasia yang merupakan warisan turun temurun keluarga,” kata Pak Yamien 32 tahun kepada Jatengtime disela-sela melayani pembeli.

Dari segi harga sangat terjangkau, dengan uang Rp. 8 ribu saja kita bisa menikmati Bakso Yamien yang gurih dengan cara penyajiannya dan tempat yang bersih.

Salah seorang pengunjung Bakso Yamien, Sulastri mengaku puas makan menyantap Bakso Yamien, selain harganya yang murah rasanya pun enak pokoknya top abis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.