Soal Sengketa Lahan, Komisi A DPRD Riau Studi Banding ke Jateng

Komisi A DPRD Provinsi Riau melakukan kunjungan kerja ke Komisi A DPRD Provinsi Jawa Tengah (Jateng) dalam rangka studi banding kunjungan alat kelengkapan dewan dan kinerja antar komisi selama masa jabatan di DPRD Provinsi Jateng, Selasa (13/06).

Dalam kunjungan kerja ini dihadiri Ketua Komisi A DPRD Riau H. Masnur, SH, Wakil Ketua Ir. H. Hazmi Setiadi, MT, Sekretaris H. Syarifudin Sa’an, LL dan 6 anggota dari Komisi A DPRD Provinsi Riau. Sedangkan dari Komisi A DPRD Jateng hanya dihadiri 4 anggota saja, yaitu Arif Awaludin, SH, M.hum, Joko Harianto, Adi Rustanto, Drs. HM. A. Nopal Najib, karena Ketua dan Wakil Ketua sedang melakukan kunjungan kerja di Kendal.

Dalam kunjungan kerja ke DPRD Jateng, DPRD Riau menyoroti permasalahan tentang sengketa lahan yang kerap terjadi di Riau. “Saya  berharap Komisi A DPRD Jateng untuk bisa saling sharing (berpendapat) tentang masalah sengketa lahan yang kerap terjadi di Riau. Mengenal Provinsi Jateng jarang menghadapi permasalahan tentang sengketa lahan.” papar H. Masnur. (nia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.