KASUS MENANTU SELINGKUH DENGAN IBU MERTUA KEMBALI GEGER DAN VIRAL

Jatengtime.com-Jakarta-Kasus selingkuhan antara menantu Rozy Zay Hakiki  dengan ibu mertua (ibu kandung Norma Risma) kembali geger dan viral. Norma akirnya memutuskan mengakiri rumah tangganya setelah mengetahui suaminya selingkuh dengan ibu kandungnya, 7 bulan kemudian melaporkan mereka ke polisi atas dugaan perselingkuhan.

Saat ditemui di Kedai Kopi Jhonny, milik pengacara Hotman Paris Hutapea, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (29/7/2023), kepada wartawan Norma Risma mengaku sebenarnya ia tak tega harus melaporkan ibu kandung sendiri.

Namun ternyata sebelumya Norma terlebih dahulu dilaporkan mantan suaminya Rozy Zay Hakiki dengan tuduhan pencemaran nama baik dan UU ITE.

Hingga akirnya dengan berat hati Norma melaporkan mantan suami dan ibu kandungnya ke polisi. Norma mengaku dia tidak bisa hanya melaporkan mantan suaminya saja dalam permasalahan ini, pasti juga dengan ibunya.

“ Kalau dari aku pribadi sebenarnya nggak sanggup, nggak tega. Namanya seorang ibu, nggak ada bekas ibu. Tapi bagaimanapun, namanya hukum di Indonesia. Kalau mau laporin kasus ini, kan harus dua-duanya. Jadi aku ngikuti prosedurnya saja…” kata NR.

Komunikasi anak dan ibu putus.

Setelah kasus perselingkuhan viral, Norma belum pernah lagi bertemu dengan ibu kandungnya. Norma menyebut keluarga pihak ibunya sudah menutup pintu komunikasi dengan dirinya.

“ Udah 8 bulan, mereka, keluarganya ibu udah nggak mau komunikasi sama aku…” ujarnya.

Norma mengaku pernah mencoba menghubungi ibunya, akan tetapi pesan yang dia kirim tidak pernah sampai. Dia menduga ibunya telah ganti nomor HP.

“ Aku pernah chat Ibu, tapi nggak kekirim. Mungkin ganti nomor HP kali ya…” ungkapnya.