ANIES BASWEDAN TIBA-TIBA DATANGI MARKAS NASDEM USAI MENKEMINFO DITAHAN

Jatengtime.com-Jakarta-Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mendadak mendatangi markas pusat Nasdem Tower, Jakarta Pusat.

Anies yang sudah keliling bebagai daerah kampanye bakal presiden 2024 dengan pesawat jet pribadi, tiba di markas pusat DPP Partai Nasdem dengan mengenakan baju biru senada warna logo Partai Nasdem.

Kedatangan Anies tak berselang lama usai Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh memberikan keterangan pers menyikapi penetapan tersangka sekjenya Johnny G Plate terlibat kasus mega korupsi penyediaan infrastruktur BTS 4G di Kominfo.

Anies tiba pada Rabu (17/5/2023) pukul 18.25 WIB dan disambut oleh Ketua DPP Partai Nasdem Sugeng Suparwoto.

Anies dan Sugeng bersalaman, tampak ekspresi wajah Anis menunjukkan “ kesedihan ” dan menolak berkomentar terkait kunjungannya ke Nasdem Tower hari ini.

Sebelumnya, Surya Paloh mengaku berduka dan prihatin dengan kasus yang menjerat Menteri Komunikasi dan Informasi ( Menkominfo ) sekaligus menjabat Sekjen Nasdem Johnny G Plate.

“ Sejujurnya saya katakan dalam kapasitas saya baik secara pribadi maupun Ketua Umum Partai Nasdem serta seluruh jajaran yang ada, kami dalam suasana keprihatinan, kesedihan yang sukar kami tutupi, tapi kami berusaha tetap tegar bisa tersenyum,” kata Paloh saat konferensi pers di NasDem Tower, Jakarta Pusat.

Paloh mengatakan, kasus Plate bukanlah peristiwa pertama yang dialami Nasdem, oleh karena itu, ia menegaskan bahwa pihaknya tengah berduka.

“ Tapi kalau teman-teman bisa memahami sesungguhnya apa yang ada dalam nurani hati saya, ada kesedihan, kepedihan hati, tidak seperti biasanya…” pungkasnya.