BUPATI DEMAK SERAHKAN SK KENAIKAN PANGKAT 454 ASN, MINTA UNTUK LEBIH SEMANGAT

Jatengtime.com-Demak-Bupati HM. Natsir, Selasa (29/10/2019) di Pendopo Satya Bhakti Praja menyerahkan 454 Surat Keputusan Kenaikan Pangkat (SKKP) Periode 1 Oktober 2018 bagi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak.

Dalam sambutanya Bupati berpesan kepada para penerima SK agar lebih semangat dalam bekerja mengabdi kepada masyarakat.

“ Jadilah PNS yang semangat, rajin dan ikhlas dalam mengabdi kepada masyarakat…” Kata HM, Natsir.

Natsir juga menegaskan kepada para penerima SK agar menjadi ASN yang berintegritas, yaitu sama antara kata dan perbuatan serta menjadi ASN yang berkomitmen, yaitu berjanji untuk melakukan yang terbaik, jangan terbiasa menunda pekerjaan dan jangan sering mengeluh.

Orang nomor satu di Kabupaten Demak ini juga berharap, setiap ASN di Kota Wali menambahkan agar semua ASN selalu berinovasi dan berprestasi.

“ Tularkan aura positif kepada lingkungan sekitar. Saat ini masyarakat kita pintar dan kritis terhadap kinerja aparatur pemerintah. Lakukan hal terbaik yang saudara bisa. Berikanlah pelayanan yang maksimal…” imbuhnya.

Sementara di tempat yang sama, Kepala BKPP ( Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan ) Kabupaten Demak Hadi Waluyo, SH, M.Pd. menyampaikan, penyerahan SKKP merupakan bentuk penghargaan dari Pemerintah kepada para ASN.

“ Siapapun yang berprestasi akan diberi penghargaan dan yang melakukan kesalahan akan mendapatkan punishment…” tegasnya.

Dijelaskan oleh Kepala BKPP yang juga menjadi salah satu pengurus PMI Cabang Demak bahwa sejumlah 454 ASN/PNS yang memperoleh SKKP Periode 1 Oktober 2019 tersebut dengan rincian :
– Golongan IV sebanyak 100 PNS.
– Golongan III sebanyak 303 PNS.
– Golongan II sejumlah 49 PNS.
– Golongan I sejumlah 2 PNS.