The Fountain Ungaran, Wisata Ideal Keluarga

Musim liburan sekolah seperti sekarang ini, biasanya para orang tua kerap dibingungkan dengan pilihan tempat berwisata yang kebanyakan berlokasi jauh.

Tetapi sekarang tak perlu bingung lagi karena muncul lokasi berwisata yang hanya berjarak dekat dari arah mana. Pilihan itu adalah The Fountain yang berlokasi di area Jl Bima Sakti Raya no 16 Mapagan Ungaran.

Beragam permainan yang memberikan suasana alami sejuk dan sehat bisa dinikmati bersama seluruh keluarga. Dari mulai out bound, flying pox, footsal, kolam renang untuk segala usia. Selain menyediakan resto dengan berbagai menu, The Fountain menyiapkan pula fasilitas untuk kegiatan lain seperti ruang meeting untuk 200 orang, family gathering, birthday party, parking yang luas.

Selain itu juga tersedia kolam renang, The Fountain Water Park.The Fountain Water Park adalah kolam renang yang dilengkapi dengan berbagai permainan air dan restoran, yang dapat juga berfungsi sebagai ruang pertemuan, yang terletak di Desa Lerep, Kecamatan Ungaran Barat, yang berjarak sekitar 2 kilometer dari pusat kota Ungaran.

Selain kolam renang dan restoran yang telah dibuka untuk umum, The Fountain juga semakin mengembangkan diri dengan membangun penginapan / pondok wisata seluas 11 hektar dan diberi nama Kencana Agro Wisata Resort, yang memiliki fasilitas 32 luxury room / suite, ballroom, meeting room, resto and lounge. Juga terdapat pula agrowisata fruits dan vegetables, serta woodball-course.**