POLRES DEMAK BANTU DAPUR UMUM PMI MENYIAPKAN MASAKAN SEHAT SIAP SAJI KORBAN BANJIR

Headline, Nasional, Sosial446 Dilihat

Jatengtime.com-Demak-Puluhan anggota Polres Demak membantu Dapur Umum PMI menyiapkan masakan sehat siap saji untuk korban banjir di beberapa desa di wilayah Kabupaten Demak.

Puluhan anggota Polres Demak tersebut terbagi menjadi 2 tim, 1 tim memasak bersama tim dapur umum PMI, 1 tim lainya bertugas membungkus masakan untuk segera di distribusikan kepada masyarakat terdampak banjir.

blank

Ketua PMI Demak, Akhmad Sugiharto, ST,MT mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan seluruh jajaranya yang berkenan membantu PMI dalam menyiapkan masakan sehat cepat saji untuk warga terdampak banjir.

“ Tentunya atas nama PMI, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Demak beserta jajaranya yang telah membantu kami dalam menyiapkan masakan sehat cepat saji untuk saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah banjir…” kata Sugiharto.

blank

“ Apalagi ada 1 tim lagi dari Polres Demak yang ikut membantu kami membungkus masakan tersebut, sehingga waktu untuk menyiapkan masakan hingga bisa dinikmati masyarakat lebih cepat. Nasi dan lauknya masih hangat ketika dikonsumsi masyarakat…” ungkapnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.