SEKDA DEMAK TERIMA BANTUAN MAINAN ANAK-ANAK DARI CV JSP UNTUK DESA TIMBULSLOKO

Jatengtime.com-Demak-Sekda Demak, Akhmad Sugiharto, ST.MT, Senin (29/1/2024) pukul 13.00 WIB menerima 6 karton berisi 560 pcs mainan plastik ramah anak dari Fakhrudin, pemilik CV JSP (Jaya Setia Plastik).

Bantuan yang dibawa utusan Fakhrudin tersebut oleh Sekda Demak akan di distribusikan untuk anak-anak di Desa Timbulsloko, Kecamatan Sayung yang kondisinya terkepung air laut.

“ Alhamdulillah….tentunya atas nama Pemkab Demak, kami mengucapkan terima kasih kepada mas Fakhrudin selaku pemilik CV CSP yang telah berkenan memberikan bantuan mainan plastik ramah anak. Sama seperti waktu terjadi covid, dan bencana banjir di Demak beliau dan seluruh jajaranya berjiwa besar peduli akan sesama…” kata Sugiharto.

“ Rencana bantuan dari mas Fakhrudin ini akan kami distribusikan untuk anak-anak desa Timbulsloko. Anak-anak harus selalu kita jamin hak bermainnya demi tumbuh-kembang mental dan kepribadianya agar kelak menjadi generasi penerus yang tangguh dan berintelektual yang tinggi dikarenakan mampu melewati tahapan masa kanak-kanak yang riang gembira…” ujarnya.

Kondisi alam yang serba penuh keterbatasan karena tiap hari dikepung air laut, Sekda Demak selalu memantau perkembangan warga terutama anak-anak baik kesehatan dan pendidikan,

Walaupun dalam situasi dan kondisi yang berbeda dengan anak-anak pada umumnya karena faktor alam. Kami yakin jika semua pihak bersatu, maka kebutuhan anak akan kesehatan dan pendidikan usia dini anak-anak akan tercukupi…” Ungkapnya.

Fakhrudin melalui sambungan telepon menyatakan bahwa sebagai salah satu putra asli Demak, CV JSP akan berusaha untuk ikut serta memberikan bantuan pembangunan sebatas kemampuanya.

“ Saya sudah mengenal pak Akhmad Sugihato cukup lama, jauh sebelum manjabat sebagai Sekda. Saran dan masukan dari beliau sangat bagus untuk kami seluruh jajaran CV JSP. Bantuan yang kami kirim tidak seberapa, namun besar harapan kami sangat bermanfaat bagi anak-anak desa Timbulsloko yang sangat membutuhkan sarana edukasi sederhana berupa mainan palstik ramah anak…” kata Fakhrudin.

“ Dalam situasi apapun, baik ketika terjadi bencana dan situasi darurat lainya, anak-anak punya hak dasar bermain. Walapaun dengan alat permainan yang sederhana sekali. Dari bermain tersebut, diharapkan anak akan tumbuh dengan baik karena selalu ceria, tidak banyak merenung dan bersedih…” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.