PRABOWO SINDIR YANG PILIH INTERNET GRATIS TIMBANG MAKAN GRATIS OTAKNYA AGAK LAMBAN

Jatengtime.com-Jakarta-Prabowo Subianto (Capres 02) menyindir yang pilih internet gratis timbang makan gratis otaknya agak lamban, menurut Prabowo makan gratis lebih penting ketimbang internet gratis.

Prabowo menyampaikan hal itu, Sabtu (20/1/2023) saat menghadiri acara Konsolidasi dan Silaturahmi Relawan Kalimantan Maju untuk Ibu Kota Nusantara di Pontianak, Kalimantan Barat.

Awalnya Prabowo berorasi dihadapan relawan terkait visinya menyediakan makan siang gratis bagi anak-anak seluruh Indonesia.

“ Karena itu saya punya program untuk menjamin makan siang bergizi untuk semua anak-anak Indonesia. Makanan bergizi, susu bergizi, protein bergizi untuk seluruh anak-anak Indonesia…” kata Prabowo.

“ Yang masih di kandungan ibunya harus juga kira beri makan bergizi. Yang usia dini, yang di TK, yang di SD SMP SMA, yang di pesantren yang di sekolah swasta, semua anak-anak Indonesia harus dapat makanan bergizi…” lanjutnya.

Prabowo lantas menyindir (pasangan cawapres) yang mengatakan internet gratis lebih penting daripada visinya makan siang gratis.

“ Karena ada yang katakan tidak penting itu makan siang untuk anak-anak. Katanya lebih penting internet. Saya tanya kepada rakyat, lebih penting makan apa internet…? ” ujarnya.

Para relawan lantas menjawab makan gratis lebih penting daripada internet gratis. Prabowo pun setuju kemudian melanjutkan orasinya.

“ Orang yang bilang rakyat nggak minta makan itu anaknya saya kira otaknya agak agak lamban. Kalau orang otaknya nggak jalan ya jangan jadi pemimpin…” sindir Prabowo.

Prabowo lantas mengatakan bahwa sudah ada 76 negara yang memberikan anak-anaknya makan siang gratis, dan 5 negara lain sedang merencanakan hal yang sama.

“ Jadi, kita harus cepat-cepat. Anak-anak kita perlu makanan bergizi saudara-saudara sekalian, supaya apa…? supaya anak-anak Indonesia tumbuh dengan kuat, ototnya kuat, tulangnya. Yang paling penting cerdas otaknya saudara-saudara sekalian…” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.