OKNUM POLISI SELINGKUH DENGAN ISTRI POLISI, KAPOLRES CILEGON AKAN TINDAK TEGAS

Jatengtime.com-Ciligon-Kabar oknum polisi selingkuh dengan istri Polisi (Bhayangkari) beredar luas dimasyarakat, membuat Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro akan memproses dan menindak tegas.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro kepada wartawan, Senin (16/10/2023) membenarkan kasus yang mencoreng nama Polri tersebut.

Oknum polisi berinisial AN dan selingkuhanya Bhayangkari berinisial NR, istri dari sesama polisi ternyata sama sama bertugas di Polres Cilegon.

“ Beredar pemberitaan kejadian perselingkuhan yang dilakukan oleh oknum polisi berinisial AN dengan oknum Bhayangkari berinisial NR, dan dalam narasi pemberitaan tersebut dikatakan bahwa Polres Cilegon seolah menutup-nutupi dan melindungi oknum tersebut, itu tidak benar…” kata Eko.

Yang benar adalah Propam memanggil anggota AN dan NR yang berperkara untuk dimintai keterangan dan Kapolres berjanji tidak akan mentoleransi anggota yang melanggar.

“ Kejadian (perselingkuhan) tersebut memang benar terjadi, dan juga yang bersangkutan AN dan NR sudah kami panggil dan kami periksa di bagian Propam…” ungkapnya.

“ Dalam perkara ini kami akan bertindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku…” pungkasnya.