SAMBUT HARI BHAYANGKARA KE-77, PULUHAN ANAK IKUT KHITANAN MASSAL DI POLRES DEMAK

Jatengtime.com-Demak–Polres Demak mengadakan khitanan massal, khitanan massal Tersebut diikuti oleh puluhan anak, di Pendopo Parama Satwika. Senin 19/06/2023.

Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya mengatakan, khitanan massal tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77.

Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-77 yang bertujuan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat Demak,” kata Kapolres.

Ia menyebutkan, dalam kegiatan ini pihaknya bekerjasama dengan RSI NU Demak. Selain itu, khitanan massal merupakan program tahunan yang selalu diadakan untuk membantu masyarakat.

”Semoga dengan adanya khitanan massal dapat meringankan beban masyarakat Kabupaten Demak. Insya Allah tahun depan acara ini dapat kembali digelar,” imbuhnya.

Khitan massal Polres Demak diikuti oleh 38 anak dari jajaran Polres Demak, selain khitanan massal Polres Demak juga menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 di Polres Demak. Di antaranya Donor Darah, Pengobatan Gratis, olahraga bersama, lomba Kebersihan Mako Polsek, lomba sepak bola.