PASANGAN MUDA-MUDI TAHUNAN JEPARA DIGEREBEK SEDANG MESUM, BAKAL DINIKAHKAN

Jatengtime.com-Jepara-Sebuah video berdurasi 28 detik, Minggi (30/4/2023) viral, diunggah akun instagram @ndorobei.official, warga tengah menggerebek pasangan muda-mudi tengah berbuat mesum wilayah Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara.

Video dengan narasi kocak, dalam sehari dibanjiri 3 ribu lebih pemerhati ( Like ) dan ratusan komentar.

“ Kembali lagi dunia ‘ perentupan ’. Viral pasangan muda-mudi digerebek warga, diduga lagi m*s*m,, lokasi yang beredar di media sosial tepatnya Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, entah di mana tepatnya..”.

Kasat Reskrim Polres Jepara, AKP Ahmad Masdar Tohari, saat dimintai konfirmasi membenarkan kedua pasangan muda-mudi itu berasal dari wilayah hukum Jepara.

Menimbang berbagai hal, maka untuk identitas pasangan muda mudi ini, pihak yang berwajib sepakat untuk tidak dipublikasikan.

Kasus ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan dan pasangan tersebut renananya akan dinikahkan resmi oleh pihak keluarga.

“ Benar, dan ma’af untuk identitasnya tidak kita sebut. Intinya perkaranya sudah diselesaikan secara kekeluargaan, kedua belah pihak sudah sepakat yang bersangkutan akan dinikahkan…” kata Tohari.