TERSANGKA MARIO DANDY DIKABARKAN ‘ TERTEKAN DALAM TAHANAN ’

Jatengtime.com-Jakarta-Mario Dandy, tersangka penganiayaan biadab terhadap David Ozora, disebut-sebut dalam keadaan tertekan di rumah tahanan.

Kuasa hukum Mario Dandy, Basri Bundu di kawasan Kuningan, Jakarta Minggu (9/4/2023) mengungkapkan terkait kondisi Mario lebih baik ditanyakan kepada psikolog.

‘ Itu bukan kewenangan saya untuk menjawab, coba tanya psikologi forensik. Kita ini kan hanya menjawab hak klien kami Mario Dandy ya. Itu aja…” kata Basri.

Basri juga tidak mau mengungkapkan gamblang apakah Mario mengalami stres di dalam penjara, namun dirinya juga menghormati pendapat orang lain.

“ Kami enggak bisa merespons itu menanggapi ya. Pendapat orang harus kita hormati…” ujarnya.

Basri menambahkan, beberapa hari lalu, Mario Dandy sudah hadir menjadi saksi dalam sidang terdakwa Agnes Gracia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, artinya yang tahu kesehatannya adalah Mario sendiri dan dokter.

“ Mario bisa kemarin kan hasil kan dia ikut sidang sebagai saksi dalam kasus AG. Dia bisa sidang, tapi apakah sehat betul dalam-luar itu kan yang tahu cuma dokter ya…” ungkapnya.

“ Tapi kalau dibilang dia, yang penting kan bisa datang bisa memberikan keterangan di persidangan. Itu kan baik…” imbuhnya.

Sebelumnya, Mario Dandy dan Shane Lukas yang saat ini mendekam di Rutan Polda Metro Jaya disebut Jonathan Latumahina ( ayah David Ozora ) yang dikutip akun twitternya @seeksixsuck dalam keadaan tertekan.

“ Sidang kemarin banyak hal yang tidak tersampaikan di media karena tertutup, mulai dari tersangka yang mulai stres dan teriak-teriak di sel, banjir air mata yang pernah gue janjikan, saling serang antar tersangka…”

Jonathan Latumahina lantas meminta fakta terkait kondisi Mario Dandy dan Shane agar diungkap saat sidang perkara mereka terbuka untuk umum karena sudah berusia di atas 17 tahun.

“ Sidang selanjutnya live dong…kan mereka bukan anak-anak…” pinta Jonathan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.