BUPATI DAN FORKOPIMDA DEMAK BUKA PASAR MURAH DI WEDUNG

Jatengtime.com-Demak-Bupati, Dr. Eistianah, SE didampingi Forkopimda, Senin (20/03/23) membuka pasar yang diselenggarakan di komplek Yayasan Roudhotut Tholibin Desa Bungo Kecamatan Wedung, Kabupaten Demak.

Acara yang langsung dipadati ribuan warga diadkan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Demak Ke 520 sekaligus menjelang bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.

Dikemas dengan semangat “ Bangkit Bersama untuk Demak Bermartabat, Maju dan Sejahtera…” ini dibuka dengan berbagai stand mulai dari produk sembako, makanan ringan, aneka cemilan, pakaian, makanan khas daerah, dan lainnya tersedia di pasar murah kali ini.

Berbagai doorprize dari berbagai instansi dan sponsor juga disediakan. Doorprize utama 2 kulkas, 1 mesin cuci, 1 sepeda gunung, 1 tv led dan berbahagai hadiah menarik lainnya.

Bupati Demak menyampaikan, kegiatan dalam rangka Hari Jadi Ke 520 Kabupaten Demak ini diharapkan bisa membantu warga masyarakat Kabupaten Demak, terlebih dalam menghadapi puasa Ramadhan 1444 Hijriah.

“Semoga di usia yang ke-520 tahun Kabupaten Demak semakin bangkit, masyarakatnya sejahtera, dan tentunya kegiatan ini juga untuk mewujudkan Demak bermartabat maju dan sejahtera,” ucap mbak Eisti, sapaan hangat Bupati Demak.

Lebih lanjut, Bupati menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan atas terselenggaranya acara pasar murah, baik dari BUMD, BUMN maupun instansi swasta lainnya.

“Dengan dukungan dari semua pihak, banyak masyarakat sangat antusias dengan acara ini. Semoga tahun depan kita bisa menyelenngarakan kembali acara seperti ini,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.