POLISI BURU KHARISMA JATI, PEMILIK AKUN @koprofiljati YANG MENGHINA IRIANA JOKOWI LEWAT UNGGAHAN TWITTERNYA

Jatengtime.com-Jakarta-Kharisma Jati, pria yang diduga sebagai pemilik akun media sosial @koprofiljati kini sedang diburu Polri.

Dalam unggahan Twitternya pada Kamis (17/11/2022), Kharisma Jati mengunggah foto Iriana Jokowi saat berdampingan dengan istri Presiden Korea Selatan, Kim Keon-hee di forum Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali.

Namun cuitannya “Bi, tolong buatkan tamu kita minum. Baik, Nyonya,” telah melukai perasaan banyak pihak sebagai sebuah penghinaan kepada ibu Iriana Jokowi selaku istri presiden adalah salah satu lambang negara.

Dirtipidsiber Bareskrim Polri Brigjen Adi Vivid Agustiadi Bachtiar, Jum’at 18 November 2022 menegaskan cuitan tersebut adalah sebuah penghinaan dan sudah ditemukan unsur pidananya.

“ Kita sudah temukan dugaan unsur pidananya. Kita sedang lidik identitas pelaku…” kata Adi.

2 putra Iriana Jokowi beraksi

Sangat wajar jika Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep, dua putra ibu Iriana Jokowi langsung menanggapi akun @koprofiljati yang telah menghina ibundanya.

Putra-putra Iriana Jokowi kompak mengomentari Kharisma Jati sebagai pemilik akun Twitter @koprofiljati dengan mempertanyakan maksud memposting foto yang berisi cuitan yang dinilai menghina ibudanya.

“ Lha terus maksudmu gimana…? balasan Kaesang.

Namun ternyata ibu Iriana Jokowi lantas menghubungi Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep agar bersabar.

“ Habis di WA sama ibu disuruh sabar. Yowes aku sabar…” lanjut Kaesang.

Akun @koprofiljati langung jadi pengecut, segera hapus postinganya.

Setelah mendapat hujatan dari netizen dan banyak pihak yang peduli dengan hukum NKRI, tak berselang lama akun @koprofiljati langsung jadi akun pengecut, cuitanya yang menghina Ibu Negara langsung dihapus.

Gibran Rakabuming sang putra sulung ibu Iriana Jokowi yang menjabat sebagai Wali Kota Solo turut mengomentari dengan mempertanyakan kenapa cuitan yang telah menghina ibundanya dihapus.

“ Langsung dihapus twitnya,” cuit Gibran.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.