ARUS BALIK MULAI PADAT DI TEGAL-BREBES, BREXIT SIAGA

Jatengtime.com-Brebes-Musim Lebaran tetap menjadi sorotan utama di jalur Pantura. Namun kali ini arus mudik mulai membaik dengan tidak diemukanya penumpukan kendaraan di ruas jalur yang menjadi langganan macet.

Arus balik kendaraan daerah daerah mudik kembali menuju Jakarta dan kota besar lainya mulai terasa mulai padat merayap dari Kota Tegal menuju Brebes, Selasa (27/6/2017) siang.

Terpantau sekitar pukul 15.30 WIB, antrian kendaraan mulai nampak dikarenakan beberapa hal termasuk beberapa kendaraan angkutan yang menaikan dan menurunkan penumpang di sembarang tempat hingga menimbulkan laju kendaraan dari Tegal ( Jalan Cipto Mangunkusumo ) sampai Brebes ( jalan Kaligansa ) sedikit mengular namun cukup lancar.

Kendaraan yang mendominasi jalur ini adalah sepeda motor dan mobil pribadi berpelat B dan kota besar lainya, berjalan terpantau melintas dengan kecepatan rata-rata 30-40 Km/ jam.

Petugas dari Polres Brebes tampak sibuk mengatur lalu lintas di beberapa titik hingga arus lalu lintas mulai lancar setelah melewati Pos PMI Brebes sampai masuk ke Pintu Tol Brexit ( Brebes Exit ). ( Yasir Arafat )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.