KPK : ANGGITA BUKAN ISTRI PATRIALIS AKBAR

Jatengtime.com-Jakarta-Kasus penangkapan Jakim Agung Mk Patrialis Akbar, Rabu (25/1/2017) di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, makin rame setelah diketahui ada seorang wanita yang ikut diamankan KPK.

Wanita muda yang rambutnya di semir coklat bernama Anggita Eka Putri santer di beritakan sebagai calon istri muda mantan Menteri Hukum dan HAM era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono adalah seorang janda muda beranak satu dan dijanjikan akan di belikan apartemen mewah seharga Rp 2 milyar.

Namun KPK, Sabtu (28/1/2017) melalui Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan kepada awak media menepis anggapan itu.

“ Dia ( Anggita Eka Putri ) bukan istri atau keluarga Patrialis…” kata Basaria.

Senada dengan Basaria, Kabiro Humas KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi secara terpisah, mengatakan saat KPK menangkap tangan Parialis, tidak ada istri ataupun keluarganya yang berada di lokasi operasi tangkap tangan (OTT) di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2017).

” Ketika OTT Rabu kemarin di Mal Grand Indonesia sekitar pukul 21.30 WIB, KPK mengamankan Patrialis Akbar tidak ada istri atau keluarganya di lokasi…” ujar Fibri.

KPK menegaskan sampai saat ini belum menemukan keterlibatan dan hubungan antara Anggita dan Patrialis.

KPK kembali menegaskan Patrialis ditangkap KPK terkait suap gugatan UU Peternakan dan Kesehatan Hewan di Mahkamah Konstitusi (MK) dan saat ini  empat orang tersangka telah di tetapkan sebagai tersangka yaitu Patrialis Akbar dan Kamaludin ( orang dekat Patrialis) selaku penerima suap, Basuki Hariman ( pengusaha) dan Neng Feny selaku penyuap.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.