Sertijab Dua Jabatan di Polda Jateng

Gerbong mutasi di jajaran Polisi Daerah (Polda) Jawa Tengah bergulir. Dua petinggi di jajaran Polda Jateng itu, Hari ini, Rabu (18/07) diserahtetimakan. Acara serah terima jabatan (sertijab) itu langsung dipimpin oleh Kepala Kepolisian Daerah (Ka Polda) Jateng, Irjen Pol Drs. Didiek Sutomo Trwidodo , MM di aula Mapolda.

Sertijab kali ini terjadi pada Jabatan Dir Intelkam dan Dir Polair. Jabatan Dir Intelkam yang sebelumnya di jabat oleh Kombes Pol Drs. Nana Sujana digantikan oleh Kombes Pol Drs Rudi Pranoto dan Dir Polair, Kombes Pol Drs. Sutisna digantikan oleh Kombes Pol Ir. Sjamsul Badhar.

Kombes Pol Drs. Nana Sujana menepati posisi baru sebagai Analis Utama Tingkat 1 Ba Intelcam Polri. Sedangkan Kombes Pol Drs. Sutisna akan menepati posisi barunya sebagai KBO Pol Udara Harkam Polri.

Dalam sambutannya Kapolda Jateng menyampaikan, mudah- mudahan pejabat yang sudah melakukan serah terima dan sumpah jabatannya bisa melakukan tugasnya dengan semaksimal mungkin sesuai dengan tugasnya.
Dalam upacara serah terima ini dihadiri oleh 35 Kapolres Jateng, jajaran polda Jateng, para bintara dan PNS, juga dari ibu- ibu Bhayangkari Polda Jateng. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.