Hari Ini, 21 Kejadian Warnai Wilayah Hukum Polda Jateng

21 kejadian mewarnai di wilayah hukum Polda Jawa Tengah dalam waktu 1×24 jam, Jumat (6/07/2012). Dari 21 kejadian tersebut, 7 diantaranya terjadi kejahatan konvensional, 14 kejadian lainya yakni, kebakaran, gantung diri, tenggelam dan laka lantas.

Hal itu dikemukakan Biro Operasional Polda Jateng, Kompol Ketut Rahman menjawab pertanyaan Jatengtime.com di ruangan kerjanya siang ini. Data tersebut menurut Ketut Rahman merupakan hasil dari laporan masing-masing Polres se wilayah hukum Polda Jateng sejak Jumat, dinihari.

Dari laporan yang diterima pihaknya, untuk kejahatan konvensional terdapat 1 pencurian dengan kekerasan hasil laporan dari Polrestabes Semarang, 1 kasus perjudian togel dari Polres Pemalang, 1 pengeroyokan dan mendapatkan asuransi dari Polrestabes Semarang, dan 4 curanmor roda dua, yaitu 2 dari Polrestabes Semarang, 1 dari Kudus dan 1 lagi dari Polres Brebes.

Sementara di Polres Sukoharjo sendiri terdapat 2 kejadian kebakaran, dan satu kejadian di wilayah hukum Polres Pati. Sedangkan peristiwa gantung diri yang mengakibatkan pelaku meninggal dunia terjadi di wilayah hukum Polres Grobogan. Sedangkan akibat tenggelam tiga korban meninggal yang terjadi di wilayah hukum Polres Wonosobo, dan Banyumas. Kejadian laka lantas terdapat 7 kejadian, masing-masing di Polres Tegal, Karanganyar, Batang, Banyumas dan Brebes.

Selain itu, diperoleh informasi saat ini jumlah tahanan yang tersebar di seluruh jajaran Polres di wilayah hukum Polda Jateng hingga hari ini sebanyak 1.511 orang, yang terdiri dari 1.470 orang laki- laki dewasa, 30 orang perempuan dewasa dan 11 anak laki- laki. Dan di Mapolda sendiri untuk jumlah tahanan ada 61 orang, tahanan laki-laki ada 58 orang dan tahanan perempuan ada 3 orang. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.