300 Orang Anak Ikuti Khitanan Massal di Kota Pagar Alam Sumsel

Nasional, Sosial93 Dilihat

Sekaitan Peringatan HUT Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan ke 11,hari ini, Kamis (5/07/2012) Wakil Walikota Hj. Ida Fitriati menghadiri acara sunatan masal Puskesmas Sandar Angin. Acara sunatan masal diselenggarakan di setiap Puskesmas yang dimulai dari Kelurahan Tebat Giri Indah dan PUSTU Nendagung sejak beberapa hari lalu.

Wakil Walikota Pagar Alam menyampaikan kegiatan ini sebagai program Pemerintah untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, terutama bagi yang perekonomian masih kurang. Semoga anak-anak senang di masa liburan sekolah dapat mengikuti sunatan masal, kegiatan yang sangat positif.

Kegiatan pelayanan kesehatan merupakan pengobatan gratis, yang tujuannya memberikan pelayanan secara langsung untuk masyarakat. Baik melalui pengobatan maupun sunatan masal. Dengan 300 orang anak di enam wilayah kerja Puskesmas se Kota pagar Alam dengan menurunkan 30 orang panitia.

Sunatan masal ini akan berlanjut lagi minggu depan di Puskesmas Bumi Agung, Pengandonan dan Bandar. Puluhan anak-anak ikuti sunatan masal ini dari setiap Puskesmas. Mereka terlihat sangat senang karena bisa besama teman-teman mereka untuk ikuti sunatan masal.
Sumber : Tina – Humas Pagar Alam