262 Calon Siswa Lolos Seleksi PPDB MTsN 1 Semarang

Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Semarang mulai mengumumkan hasil Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), sebanyak 262 siswa dari 765 orang yang mendaftar dinyatakan lulus. “Bagi orangtua siswa yang ingin mengetahui diterima tidaknya, bisa melihatnya di situs www.mtsn1smg.com,” kata Bagian Humas MTsN 1 Semarang Marjoko kepada jatengtime saat ditemui di ruang kerjanya, baru-baru ini.

Dijelaskannya, jumlah peserta yang mengikuti PPDB sebanyak 765 pendaftar, setelah diverifikasi mengkerucut menjadi 704 orang. Selain melihat nilai hasil kelulusan, penerimaan siswa baru juga ditentukan oleh nilai tes akademik, wawancara, Psikotes. “Biaya untuk mengikuti Tes ini sebesar RP. 30.000 sebagai pembiayaan untuk guru yang bertugas sebagai pengawas, bukan sebagai biaya pendaftaran sekolah karena pendaftaran dilakukan secara online dan tidak dikenakan biaya,” Ujarnya.

Diungkapkannya, pelaksanaan daftar ulang akan dilaksanakan hari ini, dimana biaya daftar ulang untuk siswa sebesar Rp. 605.000 dan Rp. 675.000 untuk siswi. Nantinya, biaya daftar ulang tersebut dipergunakan untuk pembelian seragam osis,creame,pramuka dan pakaian olah raga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.