Shabu Shabu House Suguhkan Menu Ala Jepang

Kota Semarang164 Dilihat

Shabu Shabu House kini sudah tak asing lagi dikalangan masyarakat Kota Semarang, selain didukung lokasi yang strategis di Jl. Gajah Mada No. 144 Ruko Murni BI C dan D, Brumbungan, Semarang Tengah. Tampilan menu yang khas juga membuat masyarakat tertarik untuk menicipinya.

Store Manager Shabu-Shabu House, Nita mengatakan, dengan menu yang bervariatif dan harga yang terjangkau mampu meraup omset Rp. 10 juta setiap harinya. “Setiap bulan kami mengalami peningkatan yang cukup signifikan,”tuturnya kepada jatengtime, Sabtu (30/6).

Berbagai menu yang disuguhkan di Restoran Shabu Shabu merupakan hasil olahan Chef Mr. Taka. Menu yang disajikan diantaranya, Deep Fried, Grill, Tempura, Steak, Steam, Shabu Shabu, Sukiyaki, Souteed, dan masih banyak lagi khas jepang lainnya. Setiap harinya Restoran Shabu Shabu buka pukul 11.00 – 21.00 Wib, dengan motto Make Sure You Give It a Try and Feel This Brings a Menu.

“Jika datang kemari anda bisa merasakan betapa nikmatnya masakan disini dan masalah harga cukup terjangkau,”ujar Mazunika salah seorang pengunjung.(DEWI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.