Peringati HUT ke-15, ADA Majapahit Semarang Gelar Berbagai Kegiatan

Pada usianya yang ke-15, Swalayan ADA Majapahit Kota Semarang mengadakan berbagai kegiatan bersifat sosial. Tak hanya itu pihak manajemen juga menghadirkan tiga anak penyandang autis dari SLB Negeri Semarang selaku pemecah rekor Muri.

Edy Suntoro bertindak sebagai manajemen mengatakan, pihaknya berbagai kegiatan seperti bazar dan expo yang akan di mulai sejak 26 Juni hingga 2 Juli 2012. Untuk puncak acara sendiri akan dilaksanakan tanggal 2 Juli, untuk itu kepada bapak ibu sekalian untuk berpartisipasi mengikuti rangkaian kegiatan di ADA Majapahit.

Dalam pelaksanaannya terang Edy pihaknya bekerjasama dengan dengan Nasmoco Majapahit, Nissan Indomobil, dan sejumlah sponsor lain yang menggelar berbagai lomba seperti, baca puisi, dance competition, menyanyi, foto batita, fashion show dan lomba yang lainnya yang semuanya untuk anak tingkat Paud sampai SMP.

Sedangkan Darmawan SH, selaku Management EO menuturkan kepada Jatengtime, kami sengaja menyuguhkan anak- anak autis dari SLBN Semarang, karena memang di dunia ini tidak ada yang sempurna, kami bukan produk Tuhan yang gagal, karena Tuhan tidak pernah gagal.Dan kami menyelenggarakan pameran dan lomba selama 7 hari full untuk memeriahkan HUT ADA ini”. (ning)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.