Cloud Storage 2GB dari Axis

Operator telekomunikasi, Axis, menawarkan layanan cloud storage (penyimpanan berbasis komputasi awan) dengan berkapasitas 2 GB per akun pengguna dan disedikan gratis.

“Layanan yang kami beri nama Axis Box ini dapat diakses dari berbagai platform mulai dari iOS, Android, dan BlackBerry,” kata Chief Marketing Officer Axis, Daniel Horan, di Jakarta, Jumat.

Layanan itu memungkinkan pelanggan dapat dengan mudah mengunggah data mereka ke dalam cloud storage gratis berkapasitas 2GB dan mengambil kembali kapan pun dan dari mana pun.

Ia menjelaskan Axis Box sendiri merupakan layanan cloud gratis untuk memberikan kemudahan serta fleksibilitas dalam menyimpan data-data favorit milik pelanggan.

“Kami harapkan dengan layanan ini, pelanggan dapat dengan mudah menyimpan data-data favorit seperti gambar, musik, serta kontak dalam buku telepon ke dalam server cloud,” katanya.

Sedangkan, bagi pelanggan yang menggunakan iOS, mereka dapat menyimpan gambar dan kontak di Axis Box.

“Untuk membuat akun dalam Axis Box, pelanggan dapat dengan mudah mendaftarkan email mereka di Dropbox melalui Axis Net,” katanya.

Setiap akun akan mendapatkan kapasitas gratis 2GB. Melalui layanan itu, semua data yang tersimpan dapat dengan mudah diambil kembali kapan pun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.