Besok, Walikota Pagar Alam Terima Penghargaan Adipura dari Presiden

Nasional173 Dilihat

Besok 5 Juni 2012 Walikota Pagar H. Djazuli Kuris akan menerima Penghargaan Adipura dan Penghargaan Adiwiyata 2012 yang akan diserahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia H. Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara Jakarta. Prestasi yang sangat membanggakan yang diraih Pemerintah Kota Pagar Alam. Penghargaan ini yang kedua kalinya diterima Kota Pagar Alam dalam kebersihan kota.

 Kementrian Lingkungan Hidup melalui fax untuk Pemerintah Kota Pagar Alam, menyampaikan Kota Besemah berada pada urutan ke 19 dari 74 katergori kota kecil dan sedang di Indonesia. Prestasi ini diperoleh berkat perjuangan dan kerja keras Pemkot Pagar Alam. Peran masyarakat juga sangat penting telah menjaga kebersihan lingkungan dan pasukan kuning sebagai petugas kebersihan Kota Pagar Alam.

Penghargaan Adiwiyata sebagai penghargaan yang diberikan kepada sekolah yang peduli akan lingkungan hidup, baik lingkungan sekolah maupun pendidikan akan kecintaan akan lingkunagan hidup bagi siswa dan siswi, kata Walikota Pagar Alam H. Djazuli Kuris. Penghargaan Adiwiyata diraih SD RSBI yang berada di peringkat 58 dari 63 peserta Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.